Liburan ke Pulau Pari bareng my best friend

Liburan kemarin seru banget gue sama temen temen jalan jalan ke pulau pari , ya sebenernya ini pengalihan liburan awalnya kita berencana naik gunung tapi karena ada suatu halangan ya kita ke pulau aja daripada liburan kita batal bener gak?.

Keberangkatan

Rencana kita berangkat pukul 6 pagi dari rumah ya karena ada 1 temen kita yang selalu ngaret jadi keberangkatan kita terhambat beberapa menit, saat di tengah perjalan langkah kita terhambat lagi motor teman kita spionnya copot di tengah jalan. ya mau gimana lagi perjalanan harus terhenti sementara kita harus ganti spion dulu supaya tidak diu tilang polisi.

beberapa menit kemudian setelah ganti spion akhirnya kita sampai di pelabuhan muara angke, disini kita mulai antri dan sumpah antriannya padet banget sampae sampe kita harus bergantian antri karena kelelahan mengantri jadi harus bergantian wkwk.

kita baru dapet tiet kapal sekitar jam 10an waw gila niatnya pagi berangkat eh malh siang baru dapet tiket kan tai. dan akhirnya kita tinggal nunggu kapal katanya sih kapal selanjutnya sekitar jam 11/12 an dateng dan kita tungguin sampe jam 1 pun belum dateng dan kapal dateng itu sekitar jam 2 lewat dan itu pun kapal masih ngetem setengah jam apa sejam lupa gue dan jam 3 kapal baru berangkat ke pulau.

perjalanan dari dermaga ke pulau itu sekitar 2 jam dan gue di kapal gue hanya bisa menikmati keindahan laut yg keruh dan mulai tidur sampai kepulau.

Sampai di pulau

sesampainya di pulau kita begegas mencari homestay untuk kita beristirahat dan membasuh diri, sebelum itu kita harus beli telur gulung dulu. setelah muter muter nyari akhirnya kita putuskan untuk mendirikan tenda di pinggir pantai karena homestay nya gak dapet.

setelah beres kita mendirikan tenda dan membasuh diri akhirnya kita makan tapi kita gak makan makanan seafood men tapi makan gado gado wkwk maklum kita vegetarian soalnya.

Malam pun tiba dan kita coba main main bentar ke pantai pasir perawan melihat suasana pantai pada malam hari dan mencoba sedikit mengambil gambar di pantai.

Dan sampai kita jenuh di pantai akhirnya kita balik ketenda untuk memulai night party walaupun cuma di iringi oleh matin tua dan putaran gelas party ini terasa nikmat sambil menikmati angin malam di pantai dan sampai akhirnya kita semua tertidur pulas.

Jam Jam terakhir di pulau

Pagi pun tiba kita pun harus bergegas untuk bersenang senang di jam jam terakhir ini , kita langsung cabut ke pantai untuk berenang dan bersenang senang. berenang berjemur bersantai dan melihat suatu pemandangan indah di pantai udah kita laui men dan akhirnya kita ngaso dulu di suatu gazebo tanpa sadar gue ketiduran dan sialnya gue di tinggalin anjir wkwk.

setelah bersenang senang kita bergegas merapihkan diri untuk segera cabut pulang ke rumah dan lagi lagi si kapal nya itu ngaret lagi kita sampe bete tuh nungguin kapal , kalo gue ada waktu gue mau di sini beberapa hari lagi cuy tapi ke adaan tidak bersahabat . dan akhirnya sekitar jam 3 kapal pun datang dan kita pun langsung cabut pulang.

Kesimpulan

Gak peduli seberapa banyak sahabat kalian selama tidak ada ke jaiman dari diri kita semua akan terlihat asik di setiap langkahnya. Gak peduli seberapa kaya lu yang penting kebersamaannya.