Cerita Hidup yang membosankan


"Kisah Hidup Yang Membosankan" Itulah kisah hidup gue yang sekarang .

Tiap hari bangun pagi berangkat kerja pulang sore kadang lembur dan penghasilan tidak seberapa (Gue Kerja apa di kerjain), pulang kerja terus makan lanjut tidur bangun pagi lagi dan seterusnya sampe gue jenuh.

Gue gak tau harus ngapain lagi, cari kerjaan sekarang susah,mau mulai bisnis tapi bingung mau bisnis apa?, mau nge band personil nya susah udah pada sibuk jadi karyawan, mau keluar dari pabrik cari kerjaan baru belum tentu dapet yang baru kayak habis mutusin pacar belum tentu kita dapet yang baru lagi wkwk.

yang gue lakuin saat ini ya cuma mengikuti alur aja, kerja pabrik , desain , nge band sama nulis aje sih di blog dan dari 4 kegiatan gue di atas cuma nge band doang yang belum menghasilkan duit buat gue kalau desain sama nulis di blog alhamdulillah udah bisa walaupun ya gak seberapa sih tapi ya alhamdulillah tetep bersyukur.

Keinginan gue untuk berbisnis gak akan pupus tinggal tunggu waktu aja gimana untuk kedepannya apakah allah akan membiarkan gue terus bekerja di pabrik atau nanti kedepannya gue akan punya perusahaan cuma allah yang tau hehe.

oiya sebelumnya gue pernah bisnis bikin clothingan tapi mati tengah jalan soalnya prtner gue ga gelas orang labil takutan haha.

mugkin itu aja cerita hidup yang mulai membosankan dari gue semoga kalian dan dapat memberi manfaat kepada banyak orang.

sekian dan terima kasih ibu kepada beta......

Comments