Gagal move on


Gagal Move On


Gagal move on? Iya itu yang gue rasain saat ini . gimana ya? Mungkin gue masih sayang sama dia atau gue ga bisa lupain dia , mungkin karena gue udah di sakitin kali ya? Makannya gue ga bisa lupain dia dan akan selalu membekas luka ini di hati hahaha.

Ini semua berawal dari waktu gue partama jadian sama dia dan minggu itu juga pertama nge date sama dia, cie nge date!. Minggu pertama mah yaelah terasa special lah karena gue bisa jalan sama dia ga ada yang nge ganjel atau orang ke 3,4,5 ga ada yang ganggu deh pokoknya.


Minggu keduanya banyak temen temen yang bilang kalo dia itu cowoknya banyak atau biasa disebut dengan istilah play girl kali ya? Lupa gue. Nah gue itu orang nya ga percayaan kalau ga ada bukti, dan akhirnya gue coba nge buktiin sendiri,ga sendiri sih sebenernya sama temen juga.

Malam minggu tiba, gue ngebatalin nge date sama dia , karena ada urusan keluarga jadi harus keluar kota “gue bilang nya gitu padahal spik doang hehe”,tapi doi juga nge bales “yaudah deh aku di rumah aja deh kalo kamu ga ngajak main”. Oke gue buktiin kata kata lu dan kata temen temen gue malam ini juga.

Habis magrib gue lagsung cuss otw ke tkp. Setelah sampai di tkp, bener aja ada motor thailok “yang ban nya kecil kalo dinaikin orang gendut langsung penyok” terparkir di depan rumah doi. Dan gue mencoba nge cek dengan perlahan siapa sang pemilik motor thailok tersebut. setelah di cek, benar aja, ada seorang cowok “ga tampan sih Cuma gauls aja” main kerumah doi dan ngajak main doi,jeng jeng.

Serontak gue langsung sakit hati. Dan ke esokan harinya si cowo thailok itu nge upload foto mesra ke fb bareng cewe gue di tag ke fb doi lagi -_-. Ya gue sebagai cowonya ngambek dong hehe. Ke esokan harinya ketika masuk sekolah gue langsung nanya ke cewe gue “itu yang kemarin cowok gauls siapa? Doi jawab “siapa?” gue langsung kasih liat foto mereka “nih foto kamu bukan?” doi jawab”oh ini mah temen smp dulu “ gue jawab”oh temen smp toh” dengan polos gue jawab dan hubungan gue kembali harmonis lagi tapi Cuma seminggu, jleb!.

Beberapa hari harmonis beberapa hari engga, sikap dia di sms itu udah mulai berubah, udah kaya gak peduli lagi sama gue. Hal ini yang memaksa gue bohong untuk yang kedua kalinya. Malam minggu tiba gue ngebatalin nge date lagi, dengan alesan “motor gue mogok”. Oiya selama gue jadian gue akrab sama sodara dia yang biasa gue panggil “ndut”, dia selalu ngabarin gue kalo cewe gue ini selingkuh atau jalan sama cowo lain,istilahnya mah mata mata rahasia gue lah.

Malam itu gue bohong dengan alasan motor mogok. Dapi dia izin mau main sama temennya namanya *****, yaudah deh gue izinin soalnya gue kenal. Untuk ngecek bener apa engga nya gue menuju ke rumah doi pukul 19.00. pas sampai di tkp doi udah cabut dan gue telat, dan gue nongkrong aja sama sodaranya sambil nunggu doi pulang.

Lagi edisi nunggu, gue liat banyak banget cowok yang nyamperin rumah doi hampir sekitar ada 5 cowok deh , lumayan lah banyak. Berarti cewek gue primadona dong di samper cowok sebanyak itu. Dan akhirnya gue bĂȘte nunggu dia ga balik balik, sampe sampe gue punya ide untuk ngasih jebakan saat dia pulang nanti . dan gue kasih papan di atas pintu rumah dia. Berharap waktu di buka pintunya kepalanya kenapapan wkwkwk.

Jebakan udah gue pasang dan waktunya gue pulang. Waktu di perjalan gue jatuh dari motor dan guling guling di aspal, di saat itu juga gue dapet kabar dari ndut kalo jebakan gue berhasil mengenai kepalanya doi. Aduh…mungkin ini yang dinamakan karma, dia kena jebakan gue,gue jatuh dari motor. Sakitan gue cuk haha.

Emang Pacaran di saat masa masa sma/smk itu emang harus siap patah hati dan gue belum siap untuk menjalani semua. Dan ke esokan harinya gue ngomong empat mata sama dia ”s**** gue belum siap untuk ngejalanin ini semua sama lu dan gue juga ga mau lu susah terus sama gue, terima kasih udah bikin hidup gue berbunga bunga sampai ssekarang,gue rasa hubungan kita sampai di sini aja ya?” dia bales “yaudah kalo gitu”. Ah boss nyesek amat gitu doang bales nya ga ada romantic romantic nya amat ya? haha.

Intinya sih kalo kalian udah siap ngejalanin suatu hubungan kalian harus siap hati,jasmani dan rohani biar kuat ngejalanin suatu hubungan. Sekian cerita saya ini mohon maaf kalo jelek karena saya kurang jago nulis wkwk, 

jelek bagus nya koment aja ya sobb!!!

Comments